Cakep dari Sananya, Artis-artis Blasteran Eropa Tuai Popularitas di Ikatan Cinta

Indra Kurniawan | 18 Februari 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sejak lama artis berdarah campuran Indonesia dan luar negeri menjadi daya tarik tersendiri baik di film dan sinetron Tanah Air.

Tak dipungkiri, pesona mereka benar-benar memanjakan mata dan membuat hati adem hingga tak ingin beranjak dari depan layar bioskop atau layar tv.

Di Ikatan Cinta ada beberapa artis blasteran yang menawan. Mereka memiliki andil besar dalam kesuksesan Ikatan Cinta yang hingga kini memuncaki rating.

1. Amanda Manopo

Aktris kelahiran 6 Desember 2009 ini memilih darah campuran Indonesia-Spanyol. Ayahnya, Ramon Gauna Lugue berasal dari Spanyol. Ibunya, Henny Manopo asli Manado, Sulawesi Utara. Walau menggunakan nama belakang Manopo, ia tidak melupakan asal usulnya. Ia bahkan pernah memberi nama Lugue untuk lini usaha produk kecantikannya.

2. Mayang Yudittia

Namanya mungkin kurang familier. Namun melihat wajahnya tentu langsung tersebut nama perannya di Ikatan Cinta. Ya dia adalah pemeran Michelle. Di tubuh aktris kelahiran Jakarta, 29 November 1992 ini mengalir darah Indonesia dan Jerman. Sebelum Ikatan Cinta, janda beranak 1 menjadi pendukung sejumlah FTV dan sinetron sejak debutnya tahun 2014 silam.

3. Kevin Hillers

Sosoknya sempat ramai diberitakan beberapa tahun lalu kala terlibat skandal dengan Lucinta Luna. Aktor jangkung ini merupakan blasteran Indonesia-Belanda. Lahir di Maumere, 4 Juli 1990, Kevin baru muncul di Ikatan Cinta akhir Desember tahun lalu. Dia berperan sebagai Erlangga atau Angga, antagonis awalnya sekarang berbalik Protagonis, menjadi sahabat Aldebaran.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait